Keren! Ini Video Render Baru iPhone 8 Dengan kamera Vertical

Tidak lama ini beredar sebuah bocoran baru dari  @OnLeaks dan GearIndia yang kembali memberikan gambaran sosok iPhone 8, gambaran itu berasal dari sketsa Factory CAD

iPhone 8 Render
iPhone 8 Render

Selain itu juga @OnLeaks memiliki reputasi yang cukup baik dalam berikan bocoran mengenai smartphone terbaru.

iPhone 8 dirumorkan akan memiliki dimensi 143,5 x 70,9 x 7,7 mm, dan memiliki layar OLED 5,8-inci dengan bezel super tipis.

Perangkat ini juga dikabarkan akan menghilangkan tombol home yang biasanya selalu ada di bagian depan iPhone. Sementara pada panel belakang, iPhone 8 terlihat memiliki kamera ganda dengan posisi vertikal.

Namun harus diketahui bahwa ada kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Apple sedang bereksperimen dengan banyak model prototipe.

Jadi masih besar kemungkinan gawai yang Anda lihat dalam bocoran ini tidak menjadi produk final dari iPhone 8.

Sebagai catatan, tahun ini Apple diperkirakan akan merilis tiga smartphone terbaru. Selain iPhone 8, ada dua model lain dengan spesifikasi yang lebih ‘sederhana’ yaitu iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Diperkirakan iPhone 8 akan dihadirkan bulan Juni di ajang WWDC 2017.

Menurut rumor yang beredar Saat ini, Apple akan memperkenalkan smartphone ini pada bulan September sesuai kebiasaan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *