Baru! Bocoran Harga Dan Spesifikasi iPhone 8

Kedatangan perangkat iPhone 8 memang masih lama di Indonesia, tapi para fans Apple masih penasaran dan ingin tau berapa harga yang akan di patok untuk perangkat ini per-unitnya

iPhone 8
iPhone 8

Perangkat ini memang di katakan akan datang dengan fitur dan desain tercanggih dari Apple

Advertisement

Setelah awal Februari lalu ada yang menyebutkan bahwa harganya adalah 1.000 Dollar AS, atau sekitar Rp 13,3 jutaan, kini giliran Goldman Sachs yang memberikan petunjuk soal harga iPhone 8.

Menurut salah satu analisnya, Simona Jankowski, iPhone 8 akan hadir dalam dua model, 128 GB dan 256 GB. Harganya masing-masing adalah $ 999 dan $ 1.099 (sekitar Rp. 13 jutaan dan Rp. 14,6 jutaan).

Bersamaan dengan dirilisnya perangkat tersebut, model dari tahun sebelumnya, yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan mulai mengalami penurunan harga.

Berikut adalah perkiraan daftar harga iPhone tahun ini saat dirilis nanti :

  • Apple iPhone 8 $ 999 (Rp. 13,3 jutaan) ke atas.
  • Apple iPhone 7s Plus $ 769 (Rp. 10,2 jutaan) ke atas.
  • Apple iPhone 7s $ 649 (Rp. 8,6 jutaan) ke atas.

Jankowski menekankan bahwa Apple, yang biasa menjalankan desain lebih dari satu, telah menemukan satu desain terpilih untuk iPhone 8.

Dia juga menyebutkan bahwa model ini sangat penting peranannya bagi perusahaan berlogo buah apel tersebut.

Goldman Sachs juga mencoba membeberkan temuan mereka mengenai spesifikasi Apple iPhone 8, yaitu layar OLED 5,8-inci, all screen, tanpa bezel, sensor 3D, memori NAND/DRAM yang lebih cepat dan lebih baik, kapasitas penyimpanan data mulai 128 GB, chip A11, tanpa tombol Home, serta otentifikasi biometrik.

Sepertinya jika di lihat dari Bocoran dan rumor yang beredar, masih banyak lagi kejutan yang akan di datangkan pada perangkat iPhone 8, jadi jangan lewatkan berita mengenai smartphone terbaru dari Apple ini ya