Bocoran Baru Berbentuk Video ini Tegaskan Desain iPhone 8

iPhone 8
iPhone 8

Bocoran baru yang berbentuk informasi muncul dan menegaskan desain dari perangkat Apple yang akan di rilis di tahun 2017

iPhone 8
iPhone 8

Siapa lagi kalo bukan perangkat iPhone 7s & iPhone 7s Plus, serta iPhone 8, akhir-akhir ini juga muncul berita mengenai perbedaan ukuran perangkat tersebut.

Akun pembocor kondang yang akhir-akhir ini sering mendapat sorotan setelah menjadi yang pertama kali memberikan gambaran akurat tentang Galaxy S8, Venyamin Geskin, baru saja memposting sebuah video dimana dirinya sedang memegang dummy unit dari iPhone 8.

Sekalipun cuma sebuah dummy dan tak bisa berfungsi seperti layaknya sebuah iPhone, namun dummy tersebut sudah cukup memberikan gambaran tentang wujud iPhone 8 yang akan datang.

Dummy tersebut tampak cukup mengkilat, dan bodinya bakal kembali menggunakan kerangka baja anti-karat.

Modul kamera ganda di bagian belakang bakal berposisi vertikal dan terletak di pojok kiri atas, mirip seperti yang sudah diperlihatkan di bocoran foto terdahulu.

Namun bocoran itu menampilkan smartphone dengan layar mati sehingga terbilang cukup susah untuk mengeatahui tepian dari layar OLED yang di gunakan, masih di pertanyakan apakah Apple masih akan memakai tepian setebalĀ  iPhone 7 & 7 Plus atau menggunakan desain tepian super tipis?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *