Baru! Foto Render Baru Berikan Gambaran Mengenai Dimensi Yang Akan Di Gunakan Pada iPhone 8

iPhone 8
iPhone 8

Jika pada bocoran kemarin membicarakan mengenai absennya home button di iPhone 8 kini bocoran terbaru membahas mengenai dimensi yang akan di gunakan di iPhone 8.

iPhone 8
iPhone 8

Menurut informasi yang di dapatkan nantinya perangkat ini akan memiliki ukuran 143,59 x 70,94 x 7,57 mm,  jika di bandingkan dengan iPhone 7 nampaknya iPhone 8 akan lebih besar sedikit
Tapi hal menariknya ukuran perangkat itu jika di bandikan dengan iPhone 7 plus yang memiliki dimensi 158,2 x 77,9 x 7,3 mm ukuran smartphone itu sedikit lebih kecil dari iPhone 7 plus.

Benjamin Geskin, kembali menawarkan visinya tentang apa yang bakal dimiliki oleh iPhone 8. Pada foto tersebut terlihat iPhone 8 berada di tengah-tengah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Bila Anda lihat, layar iPhone 8 terlihat lebih besar, bahkan dibandingkan iPhone 7 Plus, meski secara desain lebih kecil dari perangkat tersebut.

Pada foto kedua, tampak iPhone 8 dibandingkan dengan flagship kompetitor, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Lalu bagaimana dengan nasib Touch ID? Sementara ini spekulasi menyebutkan bahwa ada dua rencana Apple bagi iPhone 8. Pertama, menanamkan sensor tersebut di bawah layar smartphone.

Bila rencana ini tidak bisa dijalankan, gagasan kedua adalah memberikan tombol Touch ID pada panel belakangnya.

Tapi jika hal ini tidak bisa di lakukan, kemungkinan strategi cadangan apple adalah memasang tombol touch id pada bagian panel belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *