Baru! Dua Skema Ini Memperkuat Gambaran Wujud iPhone 8 & iPhone 7S Plus

Smartphone selanjutnya dari Apple yaitu iPhone 8 memang sering muncul entah itu dalam bentuk rumor,bocoran dan lain-lain perangkat itu akan jadi smartphone spesial dari Apple

Skema iPhone Baru
Skema iPhone Baru

Di Katakan Spesial karena memperingati 10tahun beredarnya perangkat iPhone di Dunia maka dari itu banyak bocoran dan informasi yang mengatakan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan desain yang istimewa jika di bandingkan dengan pasangan rilisnya yaitu iPhone 7s

Advertisement

Tidak banyak kabar mengenai iPhone 7s. Tapi hari ini, sebuah bocoran skema memperlihatkan perangkat tersebut, yaitu untuk varian Plus, berikut dengan iPhone 8. Keduanya diyakini dipakai dalam produksi kedua smartphone tersebut.

Dari gambar tersebut diketahui bahwa iPhone 8 memiliki dimensi 143,4 x 70,77 x 7,51 mm.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa iPhone 8 akan memiliki fitur layar OLED edge-to-edge dengan kamera ganda di belakang yang ditempatkan secara vertikal.

Bila gambar tersebut nyata, berarti tombol untuk Touch ID akan ditanamkan di bawah layar smartphone.

Hal ini sesuai dengan yang dikatakan oleh seorang penyedia barang Apple yang menyediakan informasi bagi para analis.

Berlanjut ke iPhone 7s Plus, perangkat ini memiliki dimensi 158,38 x 78,1 mm. Hampir sama dengan iPhone 7 Plus yang berukuran 158,2 x 77,9 mm.

Bagian depan dan belakangnya terlihat sangat mirip dengan iPhone 7 Plus, berikut dengan kamera belakang ganda yang diposisikan secara horisontal.

Menariknya Lagi Apple dikabarkan tidak hanya perkenalkan 2 perangkat ini saja melainkan ada model iPhone lain di bulan September mendatang, jadi jangan lewatkan berita selanjutnya mengenai perangkat spesial dari Apple ini.