Baru! Bocoran Foto Panel Bagian Depan & Belakang iPhone Generasi Selanjutnya Beredar

Jika Kemarin muncul sebuah bocoran foto yang di klaim sebagai kerangka yang akan di gunakan di iPhone 8 maka saat ini muncul lagi sebuah bocoran foto baru

iPhone 8
iPhone 8

Bocoran kali ini membahas bagian panel depan sekaligus bagian belakang yang nampaknya dapat menambah gambaran mengenai bentuk iPhone 8 nantinya.

Advertisement

Seperti biasa, foto tersebut disebut berasal dari ‘kawan yang berkecimpung di industri smartphone,’ dan foto kali ini tampaknya lebih terpercaya ketimbang bocoran-bocoran foto sebelumnya.

Foto pertama memperlihatkan panel belakang dan depan untuk iPhone 8, dan desain panel memperlihatkan kalau Apple mungkin bakal benar-benar menggunakan layar AMOLED (*buatan Samsung) dengan desain tanpa tepian ala Galaxy S8.

Bagian layar handset terpaksa terpotong oleh sebidang khusus di bagian atas untuk memfasilitasi penempatan lubang kamera selfie, LED flash serta speaker telepon.

Yang menarik perhatian, panel belakang tersebut tak memiliki lubang khusus untuk sensor sidik jari, dan menguatkan dugaan kalau iPhone 8 mungkin bakal jadi ponsel pertama yang mampu memasangkan sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar.

Lubang untuk kamera ganda di bagian belakang berposisi vertikal, mirip seperti yang sudah sering terlihat di bocoran sebelumnya.

Foto ke-2 memperlihatkan 4 buah panel sekaligus, yaitu panel depan dan belakang dari iPhone 8 seperti yang tampak di foto pertama, juga panel belakang dari iPhone 7s & 7s Plus.

Sesuai dengan yang sudah dikabarkan sebelumnya, ukuran handset iPhone 8 bakal sedikit lebih besar dari iPhone 7s, namun lebih kecil dari iPhone 7s Plus.

Bagian belakang kedua panel tersebut juga tampak mengkilap, yang berarti bahwa Apple tampaknya bakal beralih menggunakan lapisan kaca untuk panel belakang iPhone 7s & 7s Plus, bukan logam seperti di iPhone 7 & 7 Plus.

Dikatakan mengenai penggunaan bahan nantinya akan mempermudah Apple dalam tambahkan fiture wireless charging seperti yang sudah lama di tunggu oleh para Fans Apple.