Apple Akan Segera Meluncurkan iPhone X, Apa Saja Spesifikasinya?

Apple telah mengumumkan iPhone X, tapi belum memberikan informasi terkait detail spesifikasinya. Namun, rasa penasaran konsumen setidaknya sedikit berkurang dengan munculnya informasi mengenai kapasitas baterai dan RAM, yang sebelumnya belum diungkapkan.

Berdasarkan data yang didapatkannya dari badan sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, Teena, iPhone X memiliki baterai 2.716mAh dan RAM 3GB.

Visi apple selalu ingin menciptakan iPhone yang seluruhnya layar. dan iphone X ini begitu cerdasnya bisa merespons keran, suaramu, dan bahkan sekilas. Dengan iPhone X, visi itu sekarang menjadi kenyataan. Menyambut masa depan bagi perusahaan apple

Adapun Apple akan mulai menggelar pre-order iPhone X pada 27 Oktober 2017, sedangkan rencana peluncuran perdananya di pasar pada 3 November 2017. iPhone X dijual seharga US$ 999 untuk versi 64GB dan US$ 1.149 untuk 256GB.

Salah satu fitur unggulan iPhone X yang menyita banyak perhatian adalah Face ID, sebagai pengganti fungsi Touch ID sebagai fitur keamanan.

Face ID bergantung pada kamera “TrueDepth”, sebuah sistem yang di dalamnya termasuk kamera infra merah, flood illuminator dan dot projector yang memiliki lebih dari 30 ribu titik tak terlihat dan memindai wajah pengguna untuk membuat peta wajah unik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *