Review Apple Watch Series 3, Ini Yang Akan Membuat Anda Membelinya!

Kali ini Apple sudah mengumumkan Produk Smartwatch terbaru yaitu Apple Watch Series 3 alumunium yang sangat canggih dan memiliki design yang bagus. Memiliki teknologi jaringan , tidak hanya jaringan saja tapi Apple Watch Series 3 Aluminium ini memiliki jaringan sampai LTE atau bisa dibilang 4G.

Apple Watch 3 Series
Apple Watch 3 Series

 

Dimensi dari Apple Watch ini 42.5 x 36.4 x 11.4 mm (1.67 x 1.43 x 0.45 in) dan memiliki berat 34.9 g (1.23 oz).  Bisa dibilang ini lumayan berat jika dipakai tetapi lebih menariknya lagi  Apple Watch ini tahan air sampai 50m, memang luar biasa Smartwatch besutan dari Apple ini.

Advertisement

Sepertinya Apple Watch Series 3 aluminium ini memiliki layar sentuh kapasitif 16 juta warna, berukuran 1.65 inches (~55.4% screen-to-body ratio) dan dilengkapi  layar multitouch dengan temperate glass Ion-X serta layar sentuh 3D .

Apple Watch series 3 dipersenjatai dengan Operating System WatchOS 4.0, chipset Apple S3 dengan CPU dual-core. Hanya saja memori internalnya 8/16GB dengan RAM 768 MB dan tidak memiliki slot kartu serta camera.

Keunggulan dari Apple Watch ini adalah memiliki fitur sensor  Accelerometer, gyro, detak jantung, barometer dan dilengkapi dengan dikte atau mode bicara. Untuk baterainya  Li-Ion 273 mAh yang tidak dapat dilepas (1,03 Wh) – versi 38mm , tetpi jika dibawah santai Apple Watch ini mampu bertahan sampai 18 jam.

Begitulah tentang Smartwatch terbaru besutan Apple ini , Sekian dan Terima Kasih !
Semoga Bermanfaat dan Selamat Membaca 🙂