Wajib Baca!! Yang Harus Tahu Anda Membeli Macbook

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli MacBook baru, Anda mungkin sudah menyadari bahwa keputusan antara pilihan laptop Apple tidak semudah yang pertama kali terlihat. Panduan pembelian MacBook kami akan membantu Anda menentukan MacBook mana yang terbaik untuk Anda.

Kami bilang itu membingungkan! Tapi kami di sini untuk membantu. Baca terus untuk deskripsi lengkap dan perbandingan masing-masing MacBook, dan rekomendasi kami tentang siapa masing-masing yang terbaik. Kami juga membahas berbagai ukuran dan konfigurasi setiap MacBook, untuk membantu Anda membuat keputusan pembelian akhir Anda.

Macbook 12 in ini , yang pertama kali diperkenalkan pada bulan April 2015, namun disegarkan pada bulan Juni 2017, adalah laptop inti Apple Mac. Ini tersedia di Gold, Silver, Space Grey atau Rose Gold. Tersedia dua model dasar MacBook yang bisa anda dipilih yakni MacBook, 12in, 1.2GHz, 256GB dan MacBook, 12in, 1.3GHz, 512GB.

Jika Anda ingin Anda bisa meng-upgrade prosesor hingga 1.4GHz, sementara Anda juga bisa memilih antara RAM 8GB atau 16GB. Sementara kecepatan clock hanya sedikit lebih tinggi daripada yang ada pada MacBook 15an tahun 2016, mereka harus lebih cepat dalam praktiknya berkat arsitektur prosesor Kaby Lake yang lebih modern.

RAM lebih cepat juga 1866MHz, naik dari 1600MHz di tahun 2015. Chip yang lebih baru dan hemat energi juga membantu daya tahan baterai, menambahkan hingga satu jam lebih banyak dari pada pendahulunya, 10 jam penggunaan web, atau 12 jam menonton film, dengan 30 hari siaga – setidaknya menurut Apple.

Sementara ini,  tipe ini merupakan MacBook teringan dan mungkin yang tercantik yang tersedia saat ini, ini juga salah satu yang paling mahal. Sedangkan kelemahan utama lainnya adalah hanya menyertakan satu port USB-C untuk pengisian dan transfer data. USB-C adalah standar baru USB yang akan segera ditingkatkan, namun untuk saat ini ada fase transisi yang aneh yang berarti Anda memerlukan adaptor untuk menggunakan beberapa aksesoris dan periferal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *