Fitur Baru iOS 11 Yang Tidak Semua Orang Tahu

Kehadiran iOS 11 membuat banyak pengguna iPhone ingin mengupdate iOS nya agar bisa merasakan iOS terbaru yaitu iOS 11 . iOS 11 tidak hanya ada pada iPhone tetapi pada semua sistem operasi pada Apple lainnya.

Fitur iOS 11 yang jarang orang tahu
Fitur iOS 11 yang jarang orang tahu

Seperti biasa jika lahir sistem operasi terbaru, pasti akan diikuti oleh beberapa fitur baru. Namun tidak semua orang tahu akan beberapa fitur baru tersebut , dan bahkan ada yang mengira yang baru hanyalah tampilannya saja dan nama-nama dari fiturnya. Padahal sob, banyak fitur baru yang tersembunyi dan tak banyak orang yang tahu.

Dan kali ini saya akan membahas artikel tentang  beberapa hal terbaru di iOS 11 pada iPhone.

Berikut hal baru pada iOS 11 di iPhone :

    • Mengontrol
      Pusat Kontrol yang dapat disesuaikan menyediakan akses mudah ke kontrol favorit. Sentuh dan tahan satu untuk mengakses kontrol lainnya. Untuk menambahkan atau menghapus item, buka Settings> Control Center> Customize Controls.
    • Aplikasi File baru
      Akses semua dokumen Anda, termasuk yang tersimpan di iCloud Drive atau dengan penyedia penyimpanan awan pihak ketiga.
    • Tetap fokus di jalan
      “Jangan Ganggu saat mengemudi” teruskan pemberitahuan dan teks agar tidak mengganggu Anda saat berada di belakang kemudi, dan kirimkan respons yang disesuaikan dengan orang yang Anda tentukan. Buka Pengaturan> Jangan Ganggu.
    • Efek Fun Live PhotoGesek ke atas pada Foto Langsung untuk memilih efek seperti Loop atau Bounce.
    • DJ pribadimu
      Apple Music mempelajari selera Anda, jadi Anda bisa meminta Siri memainkan sesuatu yang Anda sukai.

Wah gimana sobat? Ternyata dengan iOS 11 pada iPhone semuanya menjadi lebih gampang dan terlihat mewah, oleh karena itu ayo update ke iOS 11 agar kamu dapat menikmati keindahan dan kemewahan di iOS 11 ini.

Mungkin hanya segitu saja penjelasan sya mengenai fitur baru di iOS 11 pada iPhone ,  Jangan lupa tunggu update an berita mengenai semua tentang Apple disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *