Tips Membalas Panggilan Telepon Yang Tidak Ingin Dijawab di iPhone

Terkadang itu bukan saat yang tepat untuk melakukan panggilan telepon dan sementara Anda bisa membiarkan panggilan yang tidak ingin Anda bawa ke voicemail, terkadang Anda ingin menjelaskan mengapa Anda tidak mengangkatnya.

Panggilan Telepon di iPhone
Panggilan Telepon di iPhone

iOS membiarkan Anda cepat menanggapi panggilan dengan pesan teks. Bergantung pada versi iOS yang Anda jalankan, Anda juga menggesek ke atas pada ikon telepon yang muncul di samping papan tombol buka dan pilih Respond With Text, atau ketuk tombol berlabel Pesan di atas slider Slide untuk jawaban.

Secara default, Anda akan mendapatkan tiga opsi pra-tulis (“Maaf, saya tidak dapat berbicara sekarang”, “Saya sedang dalam perjalanan” dan “Bisakah saya menghubungi Anda nanti?”), Bersama dengan sebuah tombol yang memungkinkan Anda memasukkan teks ke sana dan kemudian.

Namun, Anda dapat menyesuaikan pesan yang disiapkan di bawah Settings> Phone> Respond With Text. Anda tidak akan dapat memiliki lebih dari tiga, akan tetapi jika Anda ingin menambahkan yang baru, Anda harus mengorbankan salah satu pilihan saat ini. Tekan yang Anda mau kehilangan dan ketik respons baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *