Cara Mudah Bermain Musik Apple Watch Melalui Bluetooth

Apple Watch
Apple Watch

Apple Watch adalah perangkat hebat dan serbaguna, namun memiliki keterbatasan dalam hal audio, meskipun memiliki speaker built-in kecil, tidak dapat dimainkan untuk memutar musik itu sendiri.

Apple Watch
Apple Watch

Sebaliknya, ia mengendalikan musik yang diputar di perangkat lain, seperti rekannya iPhone atau speaker Bluetooth pasangan atau sepasang headphone.

Pada artikel ini kami menjelaskan bagaimana cara memasangkan Apple Watch dengan speaker nirkabel Bluetooth, lalu memainkan dan mengendalikan musik melaluinya. Bagi yang berminat, kita akan menggunakan speaker Jam Heavy Metal, yang bisa Anda ambil seharga £ 100 atau seharga 1,6 juta.

Berikut ini lah langkah-langkahnya sebagai berikut :

pertama yang harus diakukan adalah memasangkan jam tangan dan speaker. Anda harus memastikan speaker menyala, dan kebanyakan speaker perlu dimasukkan ke dalam mode penemuan, kemungkinan besar dengan menahan tombol sampai lampu mulai berkedip – berkonsultasilah dengan manual atau situs pembuatnya jika tidak jelas.

Sekarang buka aplikasi Setelan di Apple Watch Anda, lalu ketuk Bluetooth. Di bawah Perangkat, di bagian atas, Anda harus melihat nama pembicara, diberi label Not Paired. Ketuk nama pembicara dan akan mulai dipasangkan.

(Pembicara Jam mengatakan “Dipasangkan!” Saat ini berhasil, namun dalam kasus lain Anda hanya akan melihat bahwa Tidak Dipasangkan perubahan pada Connected).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *