Wow! Update MacOS High Sierra Membuat Turun Konsumsi RAM Aplikasi Safari, Ini Buktinya ?

Bagi anda yang sudah melakukan update ke MacOS High Sierra, Apple kabarnya telah memberikan banyak perubahan dan perbaikan pada MacOS terbaru. Dan Safari salah satunya yang merupakan aplikasi untuk browsing yang hanya ada di produk Apple.

Update MacOS - iPanduan.com
Update MacOS

jika anda menggunakan safari dalam MacOS High Sierra, anda akan jauh lebih hemat dalam penggunaan untuk RAM. Penghematan ini yang dirasakan cukup signifikan karena sebelumnya harus menggunakan hingga 9GB, kini hanya sekitar 3GB saja.
Sejak dirilisnya MacOS High Sierra, ternyata membuat pengguna sadar tentang memori Safari telah turun sangat banyak. Kirk McElhearn yang memakai iStat Menu 5 untuk pengujian ini juga menjelaskan, bahwa penghematan RAM di Safari terbaru sangat membantu bagi pengguna komputer ang hanya memiliki batas RAM dalam jumlah kecil.

Sekarang MacBook Pro yang lama dengan menggunakan konfigurasi RAM 4GB bisa memakai Safari, bahakan saat ini anda tidak perlu terlalu sering unntuk menutup safari dan membersihkan RAM dan kemudian kembali membuka safrinnya.

Untuk kalian yang msih belum tau tentang Safari di MacOS High Sierra silahkan update MacOS kalian, karena sudah cukup bayak fitur baru yang bagus dan keren untuk dicoba.

Seperti Intelligent Tracking Prevention yang berfungsi untuk menjaga privasi pengguna, mematikan semua firu video auto play, pengaturan tambahan untuk Safari Reader dan proses lebih cepat dari yang biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *