Wow! Stok iPhone X Akan Habis di Hari Pertama Penjualan

Pre-order dari iPhone X akan dimulai pada tanggal 27 Oktober 2017 dan banyak toko yang akan menjual iPhone X pada tanggal 3 November 2017. Akan tetapi, hari pertama penjualan stok iPhone X akan sangat terbatas.

iphone X
iphone X

Stok iPhone X terbatas ini muncul setelah ada informasi mengenai waktu perilisan dan pre-order. Pihak Apple mengatakan jika konsumen yang datang lebih awal untuk antrei di depan Apple Store pada tanggal 3 November langsung bisa mendapatkan iPhone X.

iPhone X akan tersedia lebih dari 55 negara dan wilayah dengan stok yang terbatas. Pejualan iPhone X pada tanggal 3 November pada jam 08:00 pagi waktu setempat dan seperti yang diketahui bahwa siapa yang datang lebih awal akan dapat iPhone X tersebut.

Diberitakan pada sejumlah negara dan wilayah yang akan menjadi pasar pertama penjualan iPhone X adalah Andorra, Australia, Austria, Bahrain, Velgia, Bulgaria, Kanada, Tiongkok, Kroasia, Sirpus, Republik Ceko, Denmark, Estoni, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani dan Greenland.

Termasuk Amerika Serikat, Inggris , Spanyol, meksiko, Italia, dan Jepang juga pasar pertama penualan iPhone X. iPhone X akan tersedia dengan dua variant warna yaitu silver dan Space Grey dengan memori internal 64 GB dan 256 GB yang dihargai mulai dari $999 di Apple.com.

iPhone X merupakan iPhone termahal yang pernah dijual oleh pihak Apple dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Smartphone inni memiliki beberpa fitur yang sngat canggih seperti Panel OLED dan Face ID, yang tidak ada dalam seri iPhone lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *