Rahasia iTunes Gift Card Yang Wajib Anda Tau!

Pernahkah anda pergi Apple Store untuk membeli iTunes Gift Card, ada sebuah code yang ada dibagian belakang dari iTunes Gift Card.  Dalam bagian code itu harus digosok dahulu baru dapat dilakukan scanning lngsung lewat kamera iPhone atau Mac sebagai dari proses redeem.

Dari proses scanning iTunes Gift Card menampilan tulisan “Scanned” yang berarti code tersebut berhasil dikenali. Tidak hanya itu, code atau font sangat khusus yang digunkan oleh pihak Apple agar tidak diketahui bahkan disembunyikan dalam sebuah aplikasi. Hal itu tejadi juga pada iTunes for Mac saat anda memindai IGC menggunakan kamera di atas layar.

Kabarnya, pencarian font itu dimulai dari finder komputer mac yag ada pada aplikasi iTunes dan juga ditemukannya sebuah dokumen CodeRedeemer.

Framework menyebunyikan dua buah font kkhusus dengan anama Scancardium untuk memasukan dan mengidentifikasi code, Beda dengan yang satu lagi yaitu Spendcardium yang lebih detail untuk informasi dari kartu kredit dn juga sngat sensitif pada informasi.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita mengenai iPhone disini , Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *