Wow! Pre-order iPhone X Di Hari Pertama Terjual Habis

Di hari pertama Apple menggelar pre-orde iPhone X sangat ditanggapi respon yang cukup positif dari para penggemar smarthphone dan hasilnya ternyata melampaui dugaan yang beredar.

iPhone X
iPhone X

iPhone X berhasil menarik perhatian dari banyak konsumen yang telah datang pada hari ini pada penjualan pertamanya. Tidak hanya itu, di hari pertama pre-order iPhone X terjual habis dan akan sesi pre-order yang baru akan ada dalam kurun waktu lima sampai enam pekan lagi bagi konsumen.

Pada Pre-Order pertama iPhone X ini memang berjalan dengan lancar tapi muncul sebuah hal yang cukup mengkhawatirkan hal ini berasal dari jumlah stock unit produk karena banyak kabar mengatakan bahwa Apple tengah mengalami masalah produksi yang nantinya akan mempengaruhi jumlah Stock iPhone X

Selain itu pada pembuatan camera dengan fitur TrueDepth juga mengalami masalah, TrueDepth sendiri adalah sebuah sistem pada camera yang nantinya akan berhubungan pada Face ID,  Di iPhone X sendiri pembuatan TrueDepth dinilai cukup susah dan hal ini juga dapat berpengaruh pada jumlah Stock iPhone X.

Tidak hanya itu saja iPhone X dikabarkan akan hadir dalam toko-toko offline dan online pada tanggal 3 november 2017 dan Semua Apple Store akan buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai.

Nah bagi kalian yang berminat pada iPhone X ini, tunggu saja tanggal 3 bulan November dan jangan lewatkan berita menarik tentang iPhone lainnya disini. Sekian dan terima kasih sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *