Apple Resmi Meluncurkan MacOS High Sierra 10.13.1

Perusahaan Apple memang telah resmi merilis iOS 11.1 bagi pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch, Apple juga mengupdate MacOS High Sierra untuk pengguna umum. Jika anda ingin mencobanya silhakan di di unduh MacOS High Sierra 10.13.1 dari Mac App Store dari bagian update. Update terbaru MacOS High Sierra ini menutupi kelemahan dari keamanan WPA2 dengan nama “KRACK” pada MacOS yang sebelumnya.

Kelemahan keamanan ini masuk ke Router wi-fi yang memiliki potensi yang berbahaya misalnya seperti Rasomware atau dapat juga mencuri data user. Untuk lebih mengamankan user MacOS dari MacOS sebelumnya yaitu dapat juga mengunduh Security Update dari Apple dengan perbaikan keamanan yang sama.

Pada pembaruan MAcOS High Sierra 10.13.1 menghadirkan fitur emoji yang lebih dari 70 emoji yang baru, yang serupa dengan yang ada di iOS 11.1. Emoji yang ada pada MacOS High Sierra itu bermacam-macam karakter yaitu seperti karakter pekerjaan dengan emoji yang beragam warna kulit serta ada gender.  Emoji yang baru pada MacOS High Sierra ada juga jenis makanan,hewan, makhluk mitos dan banyk lagi yang lainnya.

Tidak hanya itu,  Pembaruan pada MaOS High Sierra 10.13.1 ini meningkatkan keamanan, stabilitas dan kompabilits pada Mac anda serta bisa dipakai untuk pengguna umum. Menariknya lagi dari pembaruan MacOS High Sierra ini dimana bluetooth tidak tersedia saat transaksi Apple Pay dan Meningkatkan sinkronisasi pesan yang ada pada Microsoft Exchange di email.

Selain itu, Pembaruan MaOC High Sierra 10.13.1 memiliki banyak perubahan dan fitur baru terutama memperbaiki masalah pada spotlight dimana tidak bisa menerima masukan keyoboard.

Jika anda berkeinginan untuk mengupdate MacOS High Sierra 10.13.1 ini pada MacBook anda silahkan gunakan Mac App Store lalu akses tab Update dan unduh langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *