Panduan Dasar Menggunakan iPhone X Yang Wajib Anda Ketahui!

Apple telah resmi menjual perangkat iPhone X di 55 negara yang mendukung Apple Store mulai akhir minggu ini, Jum’at 3 November 2017. Dengan resminya penjualan iPhone X di 55 negara pihak Apple pun merilis catatan baru yaitu beragam panduan untuk menggunakan iPhone X bagi Apple FanBoy. Panduan iPhone X ini dimulai dari cara mematikan iPhone X, Face ID, Animoji, Tap to Wake, Apple Pay, Multitasking, Akses Home Screen dan yang terakhir adalah Siri.

Sebagian dari banyaknya panduan tersebut banyak yang berfokus untuk mengenalkan gesture baru pada iPhone X dan juga penggunaan Slide Button untuk beberapa fitur yang berbeda dengan iPhone sebelumnya.

Inilah beberapa panduan dasar untuk cara menggunakan iPhone X :
1.  Untuk mematikan iPhone X anda dapat menekan Slide Button dengan Volume Up

2.  Untuk menggunakan Apple Pay anda dapat menekan Slide Button 2x berturut-turut untuk menampilkan daftar kartu kredit dan berika otentifikasi keamanan lewat Face ID

3.  Untuk mengakses Siri yang sebelumnya anda bisa menggunakan dengan cara tekan dan tahan Home Button sekarang sudah berbeda, yaitu dengan menekan dan tahan Slide Button

Selain itu Apple juga menjelaskan mode gesture untuk masuk Home SCreen yag harus kalian tahu, karena sudah tidak ada lagi Home Button.

Saat ini  iPhone X dapat menggunakan mode swipe dari bawah ke atas layar untuk cara cepat kembali ke Home Screen. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melakukan hal yang sama akan tetapi menahan mode swipe hingga setengan layar untuk mengakses multitasking atau aplikasi yang berjalan di belakang layar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *