Ini Fitur Andalan Update iOS 11.2 Beta 2 Yang Perlu Anda Tahu!

Fitur iOS 11.2 Beta 2
Fitur iOS 11.2 Beta 2

Pembaruan pada iOS 11.2 beta 2 ternyata menyimpan sebuah fitur baru yang sangat menarik untuk para pengembang aplikasi. Sekarang di iOS 11.2 Beta 2 pengembang aplikasi atau games harus menggunakan sistem berlangganan. Sistem berlangganan yang dimaksud adalah sebuah metode baru untuk merilis harga pengantar bagi pelanggan baru yang sudah otomatis menggunakan auto-renewal bulanan.

Fitur iOS 11.2 Beta 2
Fitur iOS 11.2 Beta 2

Fitur baru pada pembaruan iOS 11.2 Beta 2 ini mengandalkan Class baru untuk pemprograman aplikasi yaitu SKProductDiscount dan SKProductSubcriptionPeriod serta Properties SKProduct(subcriptionPeriod dan introducttoryPrice).

API tersebut dapat digunakan untuk menjelaskan harga pengantar (harga langganan di waktu awal) secara lebih mudah dan cepat. Pengguna juga akan mendapatkan tawaran metode auto-renewal atau perpanjangan otomatis setiap bulannya. Pengaturan untuk fitur harga pengantar berlangganan ini dapat ditemukan oleh para pengembang aplikasi di akun iTunes Connect.

Perubahan ini ditambah lagi dengan wajah baru di App Store iOS 11 yang tampil lebih rapi, penuh cerita dan konten terbaik serta membuat bagian Today banyak diunduh oleh pengguna di dunia.

Nah bagi kalian yang belum tahu tentang pengumuman besar untuk sistem berlangganan di App store , yang salah satunya adalah fitur terbaru telah dibuka untuk semua kategori aplikasi dimulai dari game hingga aplikasi lainnya. Mangkanya jangan lewatkan berita menarik lainnya tentang Apple disini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *