Rumor Baru Sebutkan iPhone X Model Baru Akan Dirilis tahun Depan

Selang beberapa hari dari rilisnya iPhone X, kini ada kabar terrbaru mengenai kehadiran untuk penerus dari iPhone yang menggunakan desain layar bazeless tersebut akan dirilis tahun 2018 mendatang.

Menurut kabar terbarunya, Pihak Apple berencana untuk meerilis iPhone X 2018 dengan menggunakan bingkai metal yang telah kompleks.

Selain itu, Pihak Apple juga menyebutkn bahwa akan ada desain ulang pita metal iPhone tahun depan. Dengan mendesain ulang pita itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas sinyal seluler agar transmisinya menjadi lebih baik lagi.
Menariknya lagi, di tahun 2018 mendatang Apple aka merilis dua model iPone X terbaru. Mungkin dari dua model tersebut akan mengusung nama iPhone X plus. Model baru pada iPhone X di tahun 2018 mendatang ini akan dilegkapi layar yang lebih besar dari yang dipakai iPhone X saat ini.

Pihak Apple mempunyai kerja sama dengan Catcher Technology dan Casetek yang kabarnya membutuhkan lebih banyak komponen bingkai metal yang dibutuhkan untuk dua model  iPhone X  di tahun 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *