Apple Akan Mengembangkan iPad Pro dengan Desain Tanpa Bazel

iPad Pro
iPad Pro

Desain iPhone X akan menjadi desain standar pada generasi iPhone selanjutnya. Dan ternyata tidak hanya di iPhone, kini Apple akan mengembangkan iPad Pro generasi baru dengan desain yang sama seperti iPhone X.

iPad Pro
iPad Pro

Menurut kabar, Apple akan berencana merilis iPad Pro generasi terbaru yang di dukung dua fitur milik iPhone X. Fitur baru yang dimiliki iPad Pro ini akan ada pegenalan wajah Face ID dan bazel yang lebih tipis.

Mungkin dengan adanya fitur Face ID di iPad Pro generasi terbaru ini dipastikan tidak ada lagi tombol Home dan Touch ID. iPad Pro 2018 ini hampir sama dengan iPhone X yang semua pengoperasian sistem antar mukanya menggunakan gesture (gerakan).

Perangkat tabllet pertama yang menggunakan Face ID adalah iPad Pro yang berukuran 10,5 inci. Namun, Apple belum mengumumkan apakah iPad Pro 2018 ini akan menggunakan layar OLED di llin iPad Pro yang punya bentuk baru tersebut. Karena harganya yang cukup mahal Apple tidak menggunakan layar OLED, seperti yang diketahui OLED adalah koponen yang sangat mahal.

Jika menggunakan layar OLED maka biaya produksi dan harga iPad Pro akan melejit tinggi karena hal tersebut berpengaruh pada ukuran layar iPad Pro 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *