Masalah Di Layar iPhone X Yang Perlu Anda Tahu Sebelum Membelinya

iPhoneX
iPhoneX

Banyak pengguna iPhone X mengalami masalah dengan tampilan layarnya yang ada garis hijau vertikal pada sisi kiri atau kanan. Dari banyaknya pengguna mengaku bahwa tidak ada hal aneh yng dilakukan user pada iPhone X miliknya, seperti jatuh atau tekena guncangan yang keras.

iPhoneX
iPhoneX

Menurut kabar, masalah garis hijau vertikal di layar iPhone X tetap terjadi meskipun sudah melakukan Restart atau Restore via iTunes.

Namun masalah ini terjadi secara spesifik di salah satu tipe storage atau warna iPhone X. Pengguna iPhone X dengan storage 64 GB atau 25 GB, warna silver atau space gray, semuanya bisa mendapatkan masalah layar hijau tersebut. Saat ini masalah tersebut tercatat dalam pengguna di negara Amerika Serikat, Kanada, Polandia dan Australia yang mengalami masalah garis hijau vertikal di layar iPhone X.

Jika anda salah satu pengguna iPhone X yang mengaami masalah garis hijau vertikal pada layar iPhone X, siahkan anda bawa iPhone X tersebut ke Apple Store. Maka anda akan mendapatkan iPhone X dengan iPhone X baru dan tentunya gratis jadi jangan terlalu dipikirkan.

Pihak Apple juga akan mengumpulkan data dari pengguna yang mengalami masalah tersebut, untuk mencari tahu masalah garis hijau vertikal itu apakah berupa kerusakan dari sistem operasi. Sebelumnya , masalah ini juga terjadi di perangkat ponsel yang mengusung layar OLED yaitu Samsung Galaxy S7 dengan maslah garis merah muda vertikal di layarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *