Apple Akan Mengembangkan Kamera Belakang Baru di iPhone

Pihak Apple dikabarkan sedang menyiapkan teknologi baru di pemindaian 3D untuk iPhone di tahun 2019. Sistem yang dikembangkan oleh Apple saat bernama time-of-light. Menariknya dot projector sekarang sudah menggunakan 30 ribu lasert dot untuk memetakan wajah.

iphone
iphone

Sistem baru ini dapat mengukur waktu yang dibutuhkan laser dalam memantulkan subjek untuk memebuat representasi 3D. Kabarnya, Teknologi yang baru dikembangkan ini sudah dalam proses pengujian. Namun, Teknologi bru ini tidak akan siap untuk mengusung smartphone bru Apple tahun depan.

Teknologi TrueDepth yang ada di iPhone X sekarang tetap berada di kamera depan dan di tahun 2019 iPhone akan memiliki fitur 3D sensing di bagian depan dan belakangnya. Selain itu, kemampuan 3D di bagian belakang iPhone bisa menjalankan lebih banyak aplikasi Augumented Reality (AR). Sistem baru yang bernam time-of-light lebih mudah diproduksi daripada TrueDepth camera yang sekarang digunakan oleh Apple untuk sistem pengenal wajah Face ID.

Kita tunggu saja, sistem baru yang bakal mengusung iPhone baru di tahun 2019 tersebut. Semoga bermanfaat dan jnagan lewatkan berita menarik lainnya disini sekian dan terima kasih 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *