Modem 5G untuk iPhone Hasil Kerjasama Apple dan Intel

iphone
iphone

Perusahaan Apple selalu menghadirkan produk yang mengusung hardware berkelas, namun mereka masih mengandalkan beberapa komponen hardware dari perusahaan lain seperti Qualcomm dan Intel untuk komponen dalam produksi modem iPhone.

iphone

Menurut informasi, Perusahaan Apple bekerjasama dengan Perusahaan Intel dalam pembuatan modem 5G untuk iPhone. Dalam kerjasama antar Apple dan Intel bisa dikaitkan dengan permasalahan yang tengah berlangsung antara Apple dan Qualcomm yang terlibat kegiatan hukum.

Selain itu, Intel selalu bersedia dalam memenuhi kebutuhan Apple dalam menyesuaikan komponen mereka, terutama dalam pembuatan modem 5G ini untuk iPhone.

Intel dikabarkan masih memiliki tim kecil yang bekerja pada hardware 5G untuk mengejar persaingan dengan yang lainnya dalam teknologi. Walaupun kabar ini masih belum dikonfirmasikan oleh Apple maupun Intel, lebih baik kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kerjasama antara Perusahaan Apple dan Perusahaan Intel ini, terutama dalam pembuatan modem 5G untuk iPhone tersebut.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya tentang iPad, Mac serta semua tentang produk Apple disini sekian dan terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *