Apple Rilis Update iOS 11.2 Beta 4 Untuk Pengembang dan Public Beta

Setelah resmi merilis iOS 11.2 Beta versi terbaru, Kini Perusahaan Apple resmi merilis iOS 11.2 Beta 4 terbaru bagi pengguna di Apple Developer dan juga Public Beta. Jika anda masih menggunakan iOS 11.2 beta dengan versi sebelumnya, silahkan update lewat Settings – General – Software Update dan jika anda mengupdate iOS terbaru itu wajib menggunakan data seluler maupun WiFi.

ios 11 2 beta 4
ios 11 2 beta 4

Pada update an iOS kali ini, memperbaiki bagian belakang layar dan kestabilan di sistem saja. Sebelumnya, iOS 11.2 Beta mempunyai catatan penting untuk perbaikan bagi pengguna perangkat iOS secara umum dan perangkat iPhone X secara khusus.

Masalah yang ada pada iPhone X adalah layar iPhone X yang tidak lagi responsif saat digunakan dalam cuaca dingin. Sedangkan untuk perbaikan pengguna iOS secara umum adalah untuk masalah animasi kalkulator yang membuat operasing perhitungan sederhana menjadi sering bermasalah.

Tidak hanya itu, trnyata perbaikan juga diberika oleh Apple untuk akses Now Playing di Control Center, uji coba fitur Apple Pay Cash serta dukungan Wireless charging 7.5 W dari teknologi Qi Wireless Charging. Untuk iOS 11 terbaru bagi pengguna umum saat ini ada di iOS 11.1.2 yang memiliki perbaikan penting untuk perangkat iPhone X yaitu untuk perbaikan layar yang tidak lagi responsif saat digunakan di cuaca dingin dan Live Photos juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *