Apple Akan Segera Merilis iPhone SE Generasi Kedua

iPhone SE Generasi Kedua
iPhone SE Generasi Kedua

Keberhasilan Apple dalam merilis iPhone SE tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan sekuel dari smartphone yang satu ini. Menurut sebuah kabar menyatakan bahwa iPhone SE Generasi kedua durancang secara ekslufif di salah satu pabrikan Taiwan, Winstron yang memiliki pabrik di Bengaluru,India.

iPhone SE Generasi Kedua
iPhone SE Generasi Kedua

Menurut informasi bahwa iPhone SE Generasi kedua ini akan hadir di tahun 2018 mendatang. Pada awalnya Apple mengumumkan iPhone SE di salah satu Media Event yang terjatuh pada tanggal 21 Maret 2016.

Setelah itu, Apple menggunakan kembalidesainsukses iPhone 5S milik mendiang Steve Jobs dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Dengan hadirnya iPhone SE generasi pertama pada bulan maret tidak menutupi kemungkinan bahwa iPhone SE generasi keduan akan diumumkan pada bulan yang sama.

Ada sebuah rumor yang mengatakan bahwagenerasi terbau iPhone SE ini akan mengusung Chip Apple A10 Fusion dan dibekali dengan RAM 2 GB dengan dua varian memori internal yaitu 32 GB dan 128 GB.

Sementara untuk kameranya, iPhone SE generasi terbaru ini akan menggunakan kamera belakang yang beresolusi 12 MP dan untuk kamera depannya mempunya reoslusi 5 MP. Tidak hanya itu, iPhone SE generasi terbaru ini mengusung daya baterai yang berkapasitas 1.700 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *