Pulihkan Data Mac Anda Yang Hilang Dengan EaseUS Data Recovery

EaseUS Data Recovery
EaseUS Data Recovery

Ada yang mengatakan data merupakan nyawa digital. Karena kehilangan data akan berdampak cukup signifikan. Dan jika boleh memilih, lebih baik perangkat yang rusak daripada harus kehilangan data, benar nggak? tapi yang kalo boleh memilih lagi tidak kedua-duanya. Tapi memang data merupakan hal yang sangat penting.

EaseUS Data Recovery
EaseUS Data Recovery

Bisa kita bayangkan jika pekerjaan yang sudah kita lakukan dan tersimpan dengan rapi di media penyimpanan tiba-tiba hilang secara tidak sengaja, mungkin terhapus (delete) atau terformat. Jika hanya satu file atau satu folder mungkin bisa kita bernafas lega, tapi bagaimana jika yang terhapus satu direktori, hmm tidak bisa dibayangkan ya…

Data hilang bisa diakibatkan karena salah menekan tombol delete atau salah format partisi baik saat melakukan instalasi ulang ataupun saat kita terkadang ingin melakukan format usb flashdsik drive namun yang terformat justru partisi hard drive. Dan hal ini bisa saja terjadi pada siapapun termasuk saya dan anda.

Sedangkan kita tahu biaya recovery data akan menghabiskan biaya yang besar dan bahkan bisa 2 kali lipat dari harga harddrive itu sendiri, karena hitunganya adalah per GB. Namun anda tidak perlu khawatir lagi, jika anda saat ini kehilangan data Mac anda, cobalah untuk menggunakan aplikasi EaseUS Data Recovery.

Easus Data Recovery Wizard
Easus Data Recovery Wizard

EaseUS Data Recovery bisa anda gunakan untuk mengembalikan atau recovery data hilang baik foto, video, email, dokumen, aplikasi dan data-data lain yang disebabkan oleh salah format (Format Recovery), Salah partisi (Patition Recovery), salah hapus (Delete Recovery) atau kesalahan-kesalahan lain seperti terhapus karena virus.

Bagi anda pengguna Mac anda bisa anda bisa klik disini untuk download aplikasi EaseUS Data Recovery secara gratis, dan juga tersedia beberapa opsi untuk membeli versi pro silahkan klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *