Pembaharuan Google Maps Dukung Layar iPhone X

iPhone X
iPhone X

iPhone X Resmi melenggang pada bulan November kemarin, tapi sayangnya banyak aplikasi yang belum support fitur perangkat flagship dari Apple tersebut hal ini karena layar pada iPhone X yang berbeda dengan smartphone lain.

iPhone X
iPhone X

Karena hal tersebut Google dikabarkan merilis sebuah pembaharuan pada beberapa layanan untuk perangkat iPhone X salah satunya adalah Google Maps.

Pada update tersebut semua konten yang ada di aplikasi Google Maps akan tampil secara penuh di layar iPhone X, seperti pada sisi kanan atas dan kiri atas. Update ini juga membawa sejumlah perbaikan pada beberapa bug.

Akan tetapi perbaikan bug itu tidak hanya untuk iPhone versi baru saja melainkan iPhone seri lain juga mendapatkan update perbaikan bug tersebut. Aplikasi lainnya yang dapat update dari Google ialah Homer versi iOS yang dapat membantu anda untuk mengatur speaker Google Home dan Google Chromecast player.

iPhone X Google Maps
iPhone X Google Maps

Menariknya Google juga secara diam-diam melakukan update untuk pembaharuan Aplikasi Office besutannya yang berjalan di OS iOS, update ini bertujuan agar aplikasi dapat kompatible seutuhnya dnegan perangkat smartphone dari Apple.

Keuntungan dari Update itu pengguna iPhone X dapat memanfaatkan Aplikasi Docs, slides dan sheets secara sepenuhnya atau yang di maksud pengguna iPhone X bisa memakai semua peralatan yang disediakan pada aplikasi tersebut.

Dari pengamatan pada pembaharuan office tidak ada perubahan visual lainnya, selain di khususkan untuk iPhone X pihak Google juga merahasiakan perubahan apa saja yang sudah mereka sematkan dalam aplikasi tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *