iPhone X Versi Unlock Kini Sudah Tersedia Di Apple Online Store

iPhone X versi unlock
iPhone X versi unlock

Dalam satu bulan ketersediaan iPhone X di pasaran, akhirnya Apple memberikan pilihan bagi konsumen untuk bisa membeli iPhone baru tersebut tanpa harus terikat kontrak dengan operator. Menurut informasi, Apple resmi merilis iPhone X versi unlock bagi konsumen yang ada di negara Amerika Serikat. Akan tetapi, konsumen di negara Amerika Serikat diperkenankan dengan membeli iPhone X harus kontrak selama satu tahun sampai dua tahun.

iPhone X
iPhone X

Ada kabar yang mengatakan bahwa konsumen bisa memilih iPhone X secara kontrak dengan 4 operator besar di AS atau bisa juga membeli tanpa terikat dengan operator.

Namun, jika anda membeli tanpa terikat kontrak konsumen harus membayar secara penuh dan menggunakan kartu SIM dari operator yang diminati di lain waktu. Sedangkan untuk harga iPhone X versi Unlock ini dibanderol mulai dari $999 dan $1149 buat memori internal yang berkapasitas 64 GB dan 256 GB.

Sedangkan untuk membeli secara cicilan harus membayar $49,91 per bulan selama 24 bulan. Bagi konsumen yang memesan iPhone X versi unlock dalam jangka waktu 5 hari dan waktun pengiriman iPhone X versi unlock ini sama seperti memesan model versi kontrak dengan operator.

Menariknya lagi, iPhone X versi unlock memunkinkan mereka bepergian ke luar negeri bis berganti operator dengan mudah dan simple. Semoga bermanfaat dan jangan lewatka berita menarik lainnya disini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *