Rumor! Benarkah iPhone X Versi Murah Akan Diluncurkan?

Ada sebuah kabar yang memperikirakan bahwa di tahun 2018 akan ada Smartphone Spesial dari Apple yang bernama iPhone X dengan versi yang murah. Namun anda jangan berpikir negatif tentang iPhone X versi murah ini, ternyata iPhone X versi murah ini juga dibekali dengan spesifikasi yang tidak akan kalah saing dengan versi regulernya.

iPhone X versi Murah
iPhone X versi Murah

Menurut informasi pada tanggal 8 Desember 2017 menyebutkan bahwa versi murah iPhone X ini nantinya akan dibalut dengan bahan material metal maupun logam.

Ada kabar yang mengatakan bahwa iPhone X versi murah akan dibalut dengan bodi logam yang membuat perusahaan tersebut cukup mudah untuk menghadirkannya ke pasaran smartphone. Tidak hanya itu, iPhone X versi murah ini dikabarkan memiliki beberapa varian warna baru dan menarik yang membuat konsumen senang.

Sementara itu, saat ini masih belum ada kabar secara pasti dan detail mengenai spesifikasi lengkap dan harga yang akan mengusung di perangkat iPhone X versi murah tersebut. Memang hal ini cukup wajar saja karena perusahaan Apple selama ini terkenal sangat tertutup mengenai perangkat terbarunya yang akan diluncurkan.

Menurut sebuah rumor yang telah beredar, iPhone X versi murah ini akan diluncurkan pada periode II tahun 2018 mendatang dengan membawa sejumlah pembaruan dan spesifikasi yang berbeda dengan versi regulernya. Menariknya lagi, Apple dikabarkan akan meluncurkan 3 perangkat sekaligus di tahun 2018 mendatang salah satunya adalah iPhone X versi murah yang banyak ditunggu-tunggu oleh kalangan pecinta smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *