iPhone X Akan Segera Hadir di Indonesia

iPhone X akan meluncur di Indonesia pada tanggal 22 Desember 2017. Tidak hanya itu, seri smartphone Apple terbaru lainnya yaitu iPhone 8 dan iPhone 8 plus juga akan melenggang di Tanah Air pada tanggal yang sama. Telematika Artha Mandiri akan menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017 yang terdiri dari iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 plus.

iPhone 1
iPhone

Menurut kabar iPhone terbaru tersebut akan tersedia di jaringan grup retail Erajaya yaitu Box, beberapa outlet Erafone dan Urban Republic di seluruh Indonesia dan untuk harganya dari iPhone X tersebut masih belum diketahui.

Di negara Singapura, iPhone X itu dijual mulai dari 1.648 dolar Singapura ata setara dengan Rp.16,4 juta. Sementara untuk ipHone 8 dibanderol dengan harga 1.148 dolar Singapura atau sekitar Rp. 11,3 juta dan iPhone 8 Plus dibanderol dengan harga Rp. 1.308 dolar Singapura atau sekitar Rp. 12,9 juta.

Ada informasi lain yang mengatakan bahawa Smartfren juga menawarkan produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017. Produk yang ditawarkan antara lain iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Sedangkan untuk harganya ditunggu saja pada tanggal 22 Desember ini.

Nah buat klian yang ingin membeli iPhone terbaru tersebut mohon bersabar sampai tanggal 22 Desember dan semoga bermanfaat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *