iMac Pro Baru Akan Meluncur di Tahun 2018

iMac Pro
iMac Pro

Apple sudah merencanakan akan meluncurkan iMac Pro dalam beberapa konfigurasi Intel Xeon dengan 8 inti, 10 inti dan 18 inti. Sedangkan dua model pertama bisa anda pesan minggu ini, namun tidak diketahui kapan akan diperkenalkan model iMac pro dengan prosesor 18 inti.

iMac Pro 1
iMac Pro 1

Menurut informasi, ada yang mengatakan bahwa iMac Pro dengan prosessor Intel Xeon 18 inti akan rilis di tahun 2018 mendatang. Tidak hanya itu, ternyata ada satu varian model iMac Pro lain yang akan dirilis Apple yaitu iMac Pro dengan prosesor Intel Xeon 14 inti.

Kemungkinan besar iMac 18 inti dengan iMac 14 inti akan diluncurkan di tahun 2018 mendatang secara bersamaan. Menariknya lagi, iMac Pro sendiri akan dirilis secara resmi ke pasaran pada tanggal 14 Desember 2017 yang akan hadir di negera Amerika Serikat, Inggris, Australia dan lainnya.

Untuk di Negara Amerika Serikat Apple menjual komputer Mac paling bertenaga ini dengan harga $4.999 atau setara dengan Rp. 70 juta. Komputer Mac yang dianderol dengan Rp. 70 juta tersebut adalah varian model iMacdenga prosesor Intel Xeon 8 inti yang dipadukan dengan RAM 32 GB serta hardisk SSD 1 TB.

iMaSedangkan untuk kartu grafis Radeon Pro Vega 56 dengan memori 8 GB namun jika tidak cukup anda bisa mengkonfigurasinya dengan hardware spesifikasi tinggi. Kamu bisa memilih iMac Pro dengan konfigurasi prosesor Intel Xeon 10/18 inti, RAM hingga 128GB, SSD hingga 4TB, AMD Radeon Pro Vega 64 dengan memori HBM2 16GB. Nah bisa kamu bayangkan berapa banderol harganya nanti.

2 Comments on "iMac Pro Baru Akan Meluncur di Tahun 2018"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *