Tips Menggunakan Apple Pay Bagi Pengguna iPhone X [Resmi]

Perusahaan Apple baru-baru ini merilis tayangan video tutorial baru menggunakan Apple Pay pada iPhone X lewat channel youtube resmi miliknya. Menggunakan Apple Pay untuk transaksi pembayaran di iPhone X berbeda dari model-model iPhone lainnya yang masih dilengkapi dengan tombol Home dan Touch ID.

Apple Pay
Apple Pay

Pada iPhone baru tersebut membaya dengan Apple Pay yang melibatkan face ID dan tombol fisik. Sekedar informasi, mengenai layanan Apple Pay yang merupakan layanan pembayaran canggih dari Apple itu sendiri memang saat ini masih belum tersedia di Indoensia.\

Jadi bagi anda pengguna di Indonesia tidak bisa menikmatinya dan alat pembayaran mobile yang populer tersebut baru tersedia di 20 negara di dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Autralia, Singapura, Hong Kong, China dan lainnya.

Bahkan pengguna di Amerika Serikat sudah dimanjakan dengan hadirnya fitur Apple Pay Cash yang memugkinkan pengguna mengirim uang ke pengguna lain melalui iMessage. Apple Pay Cash tersedia di iOS 11.2. MEski layanan pembayaran canggih dari Apple tersebut masih belum tersedia di Indonesia namun video tutorial tersebut berguna untuk pengetahuan anda.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *