WOW! Aplikasi Shazam Diakuisisi Apple dan Hadirkan Mode Offline Khusus iOS

aplikasi Shazam
aplikasi Shazam

Pada awal bulan ini perusahaan teknologi yang terkenal dengan produk mewahnya yaitu Apple telah resmi mengumumkan akuisisi terhadap aplikasi Shazam sebesar USD 400 juta atau sekitan Rp. 5,7 triliun. Walaupun masa depan aplikasi pengenal music ini masih belum begitu bagus untuk kedepannya, namun tidak menyebabkan Shazam menyerah.

aplikasi Shazam
aplikasi Shazam

Aplikasi Shazam masih berjuang dalam upayanya untuk memberikan pembaruan aplikasi yang berjalan pada perangkat mobile buatannya. Pembaruan merupakan salah satu ukuran perusahaan aplikasi dalam menambahkan fitur serta perbaikan bug yang terpenting bagi penggunanya.

Akhirnya aplikasi Shazam mengumumkan pembaruan untuk aplikasi yag versi iOS dengan menghadirkan fitur baru yaitu Mode Offline.

Pada mode offline tersebut berfungsi untuk mengenali lagu via Shazam meski tidak terhubung dengan jaringan internet aktif.Untuk menjalankan aplikasi ini dengan mode offline, anda dapat menekan tombol biru besar pada aplikasi dan hal tersebut yang akan memungkinkan aplikasi menampilkan judul lagu saat internet tidak aktif.

Selain itu, aplikasi Shazam akan segera menampilkan notifikasi bahkan saat aplikasi dalam kondisi tidak aktif dan untuk versi terbarunya Shazam untu iOS kini telah tersedia untuk di unduh di toko aplikasi Apple, App Store sehingga pengguna dapat memanfaatkan mode offline tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *