Luar Biasa, Game iPhone X ini Bisa Dimainkan Dengan Gerakan Alis Mata

Apakah anda memiliki waktu yang kosong? dan mungkin waktu tersebut bisa dipakai untuk bermain game yang dapat merefresh otak agar tidak stress dengan pekerjaan ataupun masalah kehidupan yang harus dijalani. Jika memakai smartphone, bermain game tentu menggunakan jari tangan sudah hal biasa, akan tetapi bermain game sekaligus melakukan senam muka tampaknya merupakan hal yang baru yang patut dicoba.

Rainbow
Rainbow

Belum lama ini ada sebuah game mobile unik  bernama Rainbow  yang dibuat oleh Nathar Gitter salah satu sarjana jurusan ilmu komputer Universitas Washington. Game ini dikategorikan sebagai permainan arcade, karena mengasah ketangkasan fisik saat memainkan.

Namun Game ini bisa dimainkan melalui perangkat ponsel pitar terbaru besutan Apple yaitu iPhone X. Hal ini dikarenakan game ini dibuat dengan mengadopi teknologi ARKit yang dapat mendeteksi posisi, topologi, serta ekspresi wajah secara real time.

Teknologi ini tergolong baru dan hanya dapat bekerja di sistem iOS 11 dan menurut informasi aplikasi Raibow sudah bisa di unduh gratis melalui App Store. Tidak seperti game arcade smartphone lain biasanya yang digerakan dengan sentuh jari tangan, game iPhone X yang bernama Rainbow itu mengharuskan penggunanya menggerakan alis dengan ekspresi wajah agar dapat melakukan permainan.

Permainan game ini sederhana, pemain hanya perlu mengumpulkan skor terbanyak sebaik mungkin dengan menangkap bintang menggunakan emoji. Bintang ini akan terus berpindah secara acak ke atas dan ke bawah sehingga mengharuskan pemain untuk terus memindahkan emoji tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *