Taiwan Menguatkan Rumor Hadirnya iPhone SE Generasi Terbaru di Tahun 2018

Rumor mengenai hadirnya iPhone SE generasi kedua tahun ini kembali beredar di dunia maya. Menurut kabar, pada tahun 2018 ini Apple berencana untuk meluncurkan suksesor dari iPhone buat segmen pasar kelas menengah tersebut.

iPhone SE Generasi Terbaru

Dari rumor yang beredar, menyebutkan bahwa Apple sedang mengerjakan iPhone SE generasi baru dan akan memproduksinya melalui manufaktur rekanannya di India, Wistron. Tidak hanya itu, ternyata dari rumor tersebut mengatakan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone SE generasi baru pada semester awal tahun 2018.

Kemungkinan besar rilisnya iPhone SE ini bakal diumumkan pada special event yang digelar pada musim Semi mendatang, seperti iPhone SE generasi sebelumnya yang diumumkan pada bulan Maret 2016. Namun sampai saat ini belum ada bocoran mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh iPhone SE 2. Akan tetapi ada bocoran lain yang menyebutkan bahwa Apple bakal menyematkan mesin iPhone 7 di iPhone SE generasi baru tersebut.

Menurut sumber, iPhone yang rilis di tahun 2018 ini akan hadir dengan Face ID yang sudah ditingkatkan, kapasitas memori lebih besar, Layar OLED buat iPhone X baru 5,8 inci dan 6,5 inci. Sedangkan untuk model baru lainnya bakal hadir dengan layar LCD 6,1 inci. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *