Bodi iPhone SE 2 Terbuat dari Kaca Dengan Dukungan Wireless Charging, Benarkah?

Ada kabar terbaru yang sudah beredar di dunia maya menyebutkan bahwa Apple akan mengemas iPhone SE 2 dengan beragam fitur berbeda yang ada di dalamnya. Bisa diartikan, bahwa Apple akan banyak melakukan pembenahan sehingga iPhone SE 2 memiliki kemampuan berbeda dengan generasi sebelumnya.

iPhone SE 2
iPhone SE 2

Hal pertama yang diperbincangkan adalah iPhone SE 2 yang akan dikemas dengan dukungan panel bagian belakang dari material kaca. Tidak hanya itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan fitur pengisian ulang baterai yang mengusung konsep nirkabel.

Menurut bocoran lainnya, bodi belakang iPhone SE 2 ini dikemas dengan dukungan material kaca. Namun pihak Apple sendiri masih menutup rapat mengenai pengembangan iPhone SE 2 tersebut. Begitu juga dengan konfirmasi resmi dukungan pengisian baterai secara nirkabel.

Namun, jika hal ini direalisasikan oleh Apple, tentu akan jadi daya tarik tersendiri bagi iPhone SE 2 di mata konsumen. Diperkirakan iPhone SE 2 ini akan dikemas dengan ukuran layar 4,2 inci. Dukungan lainnya yang turut disematkan ke dalam smartphone ini adalah SoC A10 Fusion yang sama digunakan pada Apple iPhone 7 dan chipset tersebut dilengkapi dengn CPU Quad-core.

Diprediksikan akan ada dua varian iPhone SE 2 yang bakal dihadirkan yaitu dengan memori internal yang berkapasitas 32 GB dan 128 GB. Sedangkan RAM yang disematkan besarnya 2 GB plus baterai berkapasitas 1.700 mAh.

Untuk dukungan kameranya, iPhone SE 2 ini dibekali dengan dukungan kamera belakang 12 MP dan untuk kamera depan 5MP. Menariknya lagi, banyak yang memprediksikan bahwa iPhone SE 2 ini akan dibekali dengan iOS 11. Banyak yang memperkirakan bahwa iPhone SE 2 ini akan dibanderol dengn harga di kisaran US$ 400.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *