Apple Resmi Merilis Update iOS 11.2.2

Update iOS 11 2 2
Update iOS 11 2 2

Pada tanggal 9 Januari 2018, Apple resmi merilis update iOS 1.2.2 bagi pengguna umum. Bagi anda yang sudah menggunakan iOS 11 di perangkat iPhone, iPad, atau iPod Touch Silahkan update dengan cara masuk ke Settings -> General -> Software update untuk mengunduh update ini langsung di perangkat iOS.

Update iOS 11 2 2
Update iOS 11 2 2

Disarankan bagi kalian yang ingin mengupdate iOS harus menggunakan jaringan internet yang bagus atau bisa menggunakan WiFi agar pada saat mengunduh update iOS 11.2.2 tidak mengalami masalah.

Menurut informasi, pada pembaruan kali ini Apple hanya fokus pada peningkatan keamanan saja dan direkomendasikan untuk sema pengguna. Tidak hanya itu, Apple juga menjelaskan bahwa pembaruan di iOS 11.2.2 ini untuk menutup celah keamanan Spectre yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Bagi anda yang belum tahu tentang Meltdown dan Spectre adalah celah keamanan berbasis memori kernel yang dapat menyerang semua jenis komputer dengan CPU Intel dan perangkat mobile devices yang menggunakan CPU berbasis ARM (Perangkat iOS salah satunya). Selain itu, Apple memang sudah menutup celah keamanan untuk Meltdown di iOS 11.2.1 dan macOS 13.2.1.

Sekedar informasi, sebelumnya Apple berjanji untuk segera memberikan perbaikan tambahan untuk menutup celah keamanan Spectre di perangkat iOS dan macOS khususnya pada WebKit untuk perambaan Safari. Semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *