Benarkah iPhone Lawas Tidak Bisa Memainkan Game Pokemon Go?

Pada bulan November 2017 lalu, Niantic Labs secara resmi mengumumkan bahwa Pokemon Go tidak bisa dimainkan lagi oleh jutaan pengguna perangkat Apple dengan sistem operasi iOS 8. Setelah dua bulan berlalu, perusahaan kembali mengumumkan kabar kurang sedap bagi gamer setia Pokemon Go yang menggunakan perangkat iOS seperti iPad da iPhone.

Pokemon Go
Pokemon Go

Menurut informasi, Niantic Labs mengonfirmasi gime Pokemon Go tidak akan bisa dimainkan pada perangkat yang tak bisa upgrade ke iOS 11. Untuk perangkat Apple, seperti iPhone 5, iPhone5C dan iPad 4 dipastikan tidak akan bisa memainkan gim Pokemon Go.

Perubahan ini akan mulai efekti pada pembaruan software yang diluncurkan pada tangaal 28 Februari 2018. Dari pernyataan resminya, bagi pemain Pokemon Go yang masih memainkan gim di perangkat Apple tersebut dipastikan tidak bisa mengakses gim, menggunakan PokeCoins dan item yang ada di dalam gim.

Niantic Labs memutuskan untuk mengakhiri dukungan gim perangkat iOS lawas dikarenakan, perusahaan ingin memberikan pengalaman bermain gim Pokemon Go terbaik. Tentunya kabar dari Niantic Labs ini cukup mengecewakan bagi pemain Pokemon Go yang masih menggunakan perangkat Apple dengan iOS lawas. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya di sini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *