Apple Merilis Update macOS High Sierra 10.3.3 Beta 5 Bagi Developer Dan Public

macOS
macOS

Hari ini Apple merilis pembaruan macOS High Sierra 10.3.3 beta 5. Pada pembaruan kali ini pengembang terdaftar di Apple Developer dan juga pengguna umum di jalur Public Beta. Bagi anda yang masih belum di update, silahkan akses Mac App Store dan unduh update tersebut kalau bisa menggunakan wiFi agar prosesnya lebih cepat.

macOS
macOS

Pada pembaruan macOS 10.3.3 Beta 5 belum memberikan perubahan signifikan apapun. Hal itu disebabkan karena Apple masih fokus pada perbaikan di belakang layar, kestabilan dan keamanan sistem operasi.

Namun sampai saat ini masih belum ada informasi yang menjelaskan kapan pembaruan macOS High Sierra dirrilis untuk pengguna umum.

Sekedar informasi, ada sebuah celah keamanan di System Preferences bagian App Store untuk penggunna macOS High Sierra. Celah tersebut memungkinkan pengguna untuk mengubah pengaturan tanpa password admin yang benar.

Menariknya masalah ini sudah teratasi di macOS High Sierra 10.3.3 Beta dan semoga segera dirilis untuk pengguna umum agar masalahnya juga teratasi. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini sampai jumpa di postingan berikutnya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *