Hore!! iPhone Kini Dibekali Fitur Baru

Saat ini Apple sedang bersiap untuk meluncurkan fitur baru versi terbaru iOS. Pada pembaruan di iOS 11 ini, pengguna dapat mengatur kemampuan baterai iPhone yang digunakannya. Dengan begitu pengguna tak hanya mematikan fitur di iOS saja untuk menurunkan performa baterai.

Apple sendiri dikabarkan sengaja membuat lambat sejumlah model iPhone lawas untuk menjaga masa hidup baterai. Menurut informasi, pembaruan ini akan rilis pada bulan depan dan fitur baru tersebut nantinya akan hadir untuk Developer lebih dulu, sebelum akhirnya dirilis untuk pengguna umum. Tidak hanya itu, pembaruan tersebut akan memberikan pengguna kemampuan untuk mengetahui kesehatan baterai di perangkat iPhone.

Selain itu, ternyata pengguna juga akan mendapat informasi lebih jelas apabila perangkat miliknya dibuat melambat. Sementara itu, menurunnya performa memang sengaja dilakukan untuk mencegah perangkat mati secara tiba-tiba.

Menariknya iOS 11 versi beta ini akan muncul pada awal bulan Februari mendatang dan diperkirakan akan siap rilis untuk pengguna umum di bulan Maret 2018. Sekedar innformasi, Apple sendiri sebelumnya telah mengatakan alasan memperlambat kinerja perangkat iPhone lawas.

Hal tersebut dilakukan untuk mengatasu degradasi baterai sebagai cara mencegah shutdown yang tidak terduga atau sewaktu-waktu terjadi. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *