Akhirnya! Update macOS High Sierra 10.13.3 Sudah Resmi Dirilis

macOS
macOS

Pada tanggal 24 Januari Apple resmi merilis macOS HighSierra 10.13.3 untuk pengguna umum dan juga di haris tersebut Apple juga resmi merilis update iOS 11.2.5. Menurut informasi, pembaruan kali ini untuk perbaikan di aplikasi Messages.

macOS
macOS

Masalah sebelumnya yang terjadi adalah masalah pesan yang tidak tampil secara berurutan. Tidak hanya itu, pembaruan ini juga untuk perbaikan akses ke SMB Server.

Pembaruan macOS High Sierra 10.13.3 mempunyai catata perbaikan keamanan yang cukup panjang. Salah satunya adalah menutup celah Meltdown yang sebelumnya sempat ramai diberitakan bagi pengguna komputer dengan CPU Intel.

Sementara untuk perbaikan keamanan lainnya adalah akses-WiFi, Audio, IOHIDFamily dan masih banyak lagi yang lainnya. Sekedar informasi, Pada tanggal 24 Januari 208 kemarin ini, Apple resmi merilis update watch OS 4.2.2, tvOS 11.2.5, iCloud for Windos 7.3 dan iTunes 12.7.3.

Nah bagi kalian yang pengguna komputer mac silah diunduh update terbaru tersebut agar bisa memperbaiki masalah yang terjadi sebelumnya. Jika anda ingin mengupdate macOS High Sierra  10.3.3 lebih baik menggunakan jaringan yang kuat agar lebih cepat mengunduhnya .

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini sampai jump di postingan selanjutnya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *