Apple Resmi Merilis Update iOS 11.3 Bagi Pengguna Public Beta, Ini Fitur Barunya!

Setelah membagikan daftar fitur baru di iOS 1.3 dan merilisnya pada versi Developer Beta, hari ini ada berita terbaru lagi mengenai sistemoperasi iOS 11. iOS 11.3 versi percobaan alias Beta 1 tersebut tampaknya sudah tersedia untuk pengguna Public Beta. Apakah anda tahu Public Beta ? Public Beta adalah cara untuk mencoba sistem operasi Beta bagi para pengguna umum.

iOS 11 3 Public Beta
iOS 11 3 Public Beta

Anda dapat mendaftarnya secara gratis di beta.apple.com dan menjadi penguji dari iOS, macOS dan tvOS Beta. Hal tersebut bertujuan agar memberikan saran perbaikan lewat Feedback Assistant, aplikasi khusus bagii pengguna sistem operasi Beta.

Menurut informasi, pembaruan iOS 11.3 Beta ini memiliki sejumlah fitur bbaru dan perbaikan ringan pada bagiann pengaturan.Muli dari tampilan ikon Privacy, aplikasi iBooks yang diubah menjadi Books, dukungan HomePod dari Control Center, iCloud Messges, 4 Animoji baru untuk pengguna iPhone X dan Health Records serta Apple news yang mendukung video.

Namun ada beberapa fitur yang dijanjikan oleh Apple untuk hadir di iOS 11.3 yang masih belum rilis pada versi Beta `1. Fitur yang belum rilis tersebut diantarnya mode Manajemen CPU yang seelumya memaksa pengguna dengan baterai yang rusak untuk menjadi lebih lemah, Business Chat dan juga teknologi ARKit 1.5.

Kemungkinan besar fitur yang tidak ada tersebut akan hadir pada Beta 2 dalam waktu dekat ini dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *