Rumor! Apple Akan Merilis 4 Model iPhone Dengan Layar Yang Berbeda

iPhone
iPhone

Ada kabar baru yang mengatakan tentang hadirnya iPhone generasi berikutnya, termasuk iPhone SE 2 yang siap diluncurkan tahun ini. Saat ini Apple dikabarkan sudah mulai menguji empat prototipe iPhone baru dalam beragam ukura dan dua jenis layar yang berbeda.

iPhone
iPhone

Menurut informasi, dua model yang sudah mulai dikerjakan oleh Apple diantaranya adalah memakai LCD 5,7 inci – 5,8 inci dan 6 innci – 6,1 inci. Sedangkan untuk dua model lainnya akan menggunakan layar OLED 6 inci – 6,1 inci dan 6,4 inci – 6,5 inci. Pertama, Apple berencana akan mengadopsi layar OLED untuk dua model iPhone baru 5,8 inci dan 6,1 inci. Sedangkan satu model lain memakai LCD 6,1 inci.

Namun dalam informasi yang terbaru, layar OLED akan diadopsikan buat iPhone 6,5 inci. Seperti tahun 2017 yang lalu, Apple akan menyematkan fitur wireless charging dan penginderaan untuk semua model. Tidak hanya itu, ada kabr yang mengatakan bahwa Apple masih bakal mengadopsi bodi belakang dari material kaca.

iPhone generasi berikutnya di tahun ini akan memiliki kesamaan portofolio seperti yang dilakukan Apple pada tahun 2017 yang lalu dengan meluncurkan dua model iPhone dengan layar LCD(iPhoe 8 dan iPhone 8 Plus) dan satu model lainya adalah dengan layar OLED(iPhone X).

Hanya saja di iPhone generasi berikutnya ini akan memiliki layar yang besar dan semoga bermanfaat, jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *