Bocoran iPhone SE 2 Yang Akan Siap Meluncur

iPhone SE 2
iPhone SE 2

Vendor smartphone asal Amerika Serikat yaitu Apple akan meluncurkan seri iPhone SE untuk konsumen penggemar iPhone. Hal ini membuat vendor Apple memiliki rencana untuk segera meluncurkan perangkat iPhone SE 2 dengan jadwal produksi yang kurang lebih akan dilakukan pada kuartal kedua tahun 2018 ini.

iPhone SE 2
iPhone SE 2

Hal ini diperkuat dengan adanya laporan dari rantai pemasok konsumen perangkat keras iPhone milik Apple baru-baru ini, dimana mengungkan keberadaan iPhone SE 2 tersebut. Menurut informasi, iPhone SE 2 ini akan memulai debutnya pada bulan Mei atau Juni 2018 mendatang. Begitu juga untuk jadwal produksi dari ponsel ini sendiri nantinya diperkirakan paling lambat akan jatuh pada bulan Maret 2018.

Kabar terbarunya, perusahaan Apple tidak akan membekali ponsel terbaru besutannya dengan fitur penginderaan 3D. Namun perangkat ini nantinya akan dibekali dengan sistem pengisian daya nirkabel seperti iPhone X.

Sementara untuk desainnya, iPhone SE 2 ini nantinya akan meneguhkan kesan premium berupa casing yang dibangun dari material kaca, sehingga membuatnya tampil dengan begitu menarik dan berkelas. Ternyata iPhone SE 2 ini tidak jauh berbeda dengan iPhone SE edisi pertama, gadget ini kabarnya juga dibuat oleh Wistron yang merupakan sebuah pabrikan ponsel yang berada di India.

Dari rumor yang beredar, disebutkan bahwa iPhone SE 2 ini bakalan ditenagai oleh chip Fusion A10 dengan RAM yang berkapasitas 2 GB serta dukungan daya baterai 1.700 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *