WOW! Tahun Ini Akan Kedatangan Tiga Mac Baru dengan Co-Processor

Komputer Mac generasi berikutnya yang di dalamnya disematkan co-processor keamanan kustom buatan Apple sendiri bukan lagi cuma rumor. Perusahaan teknologi yang bermarkas di Cupertino itu tengah menyiapkannya.

mac
mac

Menurut informasi terbaru, Apple berencana akan meluncurkan setidaknya tiga model komputer Mac baru dengan co-processor kustom besutannya sendiri pada tahun 2018 ini. Dari Tiga model komputer Mac tersebut ternyata terdiri dari dua MacBook dan satu lagi berjenis desktop. Kemungkinan besar Apple akan meluncurkannya pada pertengahan tahun ini atau pada musim gugur mendatang. Dalam meluncurkan produk baru dengan prosessor kustom besutannya sendiri bukanlah hal yang baru bagi Apple. Merea sudah lama melakukan hal tersebut sejak mendesain chip prosessor A4 yang disematkan di iPad pertama tahun 2010 lalu.

Kemudian hal tersebut berlanjut ke tahun-tahun berikutnya dan di tahun 201 yang lalu, Apple resmi merilis iPhone 5s yang di dalamna terdapat chip motion co-processor pertama yang dirancang untuk melacak gerakan. Tidak hanya itu, Apple juga merancang chip wireless W2 yang dirancang untuk meninngkatkan konektivitas Bluetooth.

Chip ini bisa anda temukan dalam AirPods dan Apple Watch baru. Selain itu, Apple juga meluncurkan chip Neural Engine dan GPU terintegrasi dengan chip prosesor A11 Bionic yang ada di iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Semoga bermanfaat dan jangan lewatka berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *