Apple Akan Menunda Beberapa Fitur Baru di Update iOS 12

Di setiap tahunnya pada WWDC Apple selalu merilis update iOS versi baru. Dalam update iOS versi baru biasanya hal yang paling umum dihadirkan adalah Fitur atau tampilan baru.Namun baru-baru ini ada sebuah kabar bahwa untuk iOS 12 yang akan rilis tahun ini, pihak Apple akan menunda beberapa fitur baru.

iOS 12
iOS 12

Menurut informasi, sebagian fitur di iOS 12 adalah memberikan fokus perbaikan pada performa dan masalah kualitas. Hal ini dilakukan setelah Apple mendapatkan banyak kritik masalah keamanan perangkat iOS dan juga masalah baterai di perangkat iPhone lawas yang masih mendukung iOS 11. Tidak hanya itu, ada beerapa bocoran yang mengatakan bahwa fitur dari iOS 12 yang kabarnya batal rilis dan dipindah ke update iOS untuk tahun 2019 mendatang.

Fitur baru diantaranya adalah tampilan baru untuk HomeScreen, tampilan aplikasi atau fitur untuk digunakan di dalam mobil (CarPlay), peningkatan aplikasi Mail, mode jepret gambar, edit foto dan fitur berbagi dokumen. Namun anda tenang saja bagi yang ingin update iOS 12 karena masih ada beberapa fitur baru yang akan diberikan pada iOS 12.

Rumor yang beredar tentang fitur baru di iOS 12 adalah peningkatan mode Augmented Reality, Health app dan Paretal Control. Menariknya Apple juga memprioritaskan masalah iPhone yang sebelumnya dianggap kurang responsif dan menekan sekecil mungkin masalah yang dapat menimbulkan keluhan di seputar layanan dukungan pelanggan.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *