Apple Resmi Merilis iOS 11.3, Ini Fitur Baru Yang Menjadi Andalannya!

Apple hari ini pada tanggal 21 Februari resmi merilis update iOS 11.3 dalam versi Beta. Menggunakan versi Beta 3, pengguna terdaftar di Apple Developer dapat segera mengunduh pembaruan tersebut lewat Software update.

iOS 11 3
iOS 11 3

Sementara untuk kalangan Public Beta masih harus menunggu beberapa waktu lagi, paling cepat dalam 24 jam ke depan. Dalam pembaruan kali ini, Apple masih fokus pada perbaikan beberapa bug system dan stabilitas performa iOS dan macOS. Bagi anda yang belum tahu mengenai iOS 11.3 Beta punya beberapa perubahan kecil seputar aplikasi bawaan dan fiturnya.

Aplikasi bawaannya seperti iBooks berubah nama menjadi Books, Layanan Messages on iCloud dan Business Chat yang sedang diuji coba serta banyak perubahan yang lainnya. Pada update iOS ini, Apple memberikan dukungan ARKit 1.5 untuk membantu pengembang aplikasi membuat aplikasi Augmented Reality dengan lebih baik.

Beberapa teknologi yang akan diusung adalah AR dengan bidang yang vertikal, kemampuan fokus gambar lebih cepat dan jelas serta hemat CPU. Selain itu ada fitur mode pengecekan performa baterai perangkat iPhone ynag anda gunakan. Seperti yang sudah diketahui, Apple memberikan sistem otomatis di iOS 11 yang dapat mendeteksi baterai iPhone.

Pada iOS 11.3 Apple membuat pengaturan ini lebih mudah di akses pengguna dan mematikan fitur tersebut jika diinginkan dan nama fitur ini adalah Battery Health. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *