Benarkah Apple Akan Merilis iPhone SE 2 dan iPad X Pada WWDC 2018 ?

Di tahun 2018 ini, Tidak hanya ada ajang Mobile World Congress(MWC) 2018 yang menjadi perhatian dari para perusahaan teknologi, namun ternyata ada ajang besar lainnya seperti Worldwide Developers Conferences(WWDC) 2018 yang akan digelar pada bulan Juni 2018 mendatang.

Apple
Apple

Menariknya dari ajang bergengsi tersebut adalah salah satu raksasa teknologi yang berasal dari Amerika Serikat yaitu Apple dikabarkan akan meluncurkan kembali produk terbaru pada ajang tersebut. Sebelumnya di pada tahun lalu dimana pihak Apple hanya megenalkan software baru saja, kini pada tahun 2018 mereka dikabarkan akan segera merilis hardware baru juga dimana perangkat tersebut adalah iPhone SE dan juga iPad X.

Dari rumor yang sudah beredar, perangkat iPad X ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan desain berupa Poni dibagian atas layar mirip seperti iPhone desain iPhone X. Selain itu, perangkat ini dikabarkan akan disematkan fitur Face ID agar lebih elegan.

Sementara untuk iPhone SE 2, perangkat ini nantinya akan hadir dengan mengusung layar yag berukuran 4 inci dengan jeroan mirip dari iPhone 7, namun bedanya perangkat ini akan dilengkapi dengan pengisian baterai nirkabel.

Sekedar informasi, Apple dikabarkan akan memperkenalkan software baru. Software pertama adalah sistem opersi iOS 12, seri baru watchOS, MacOS 10.14 dan juga tvOS. Walaupun belum ada pengumuman resmi, diprediksikan akan diperkenalkan pada ajang WWDC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *