Ini Dia Fitur Tersembunyi Pada Aplikasi Calculator di iOS 11

Apakah anda sering menggunakan aplikasi Calculator di perangakt iPhone dengan iOS 11?, Aplikasi yang dapat membantu anda untuk melakukan beragam hitungan sederhana dan kompleks ini mempunyai beberapa fitur tersembunyi yang harus anda ketahui.

Calculator
Calculator

Nah mungkin anda belum pernah tahu jika didalam aplikasi Calculator ini terdapat fitur-fitur tersembunyi, sehingga ketika anda melakukan perhitungan dan ingin mengirimkannya kepada orang lain anda perhatikan dan ingat-ingat hasilnya, padahal anda bisa meng-copy-nya kemudian paste di lain aplikasi seperti WhatsApp atau aplikasi lain. Dibawah ini kami akan mengulas beberapa fitur tersembunyi pada aplikasi Calculator di iOS 11:

Berikut fitur-fitur tersembunyi yang terdapat di aplikasi Calculator diĀ  iOS 11 :

  1. Copy dan Paste Hasil Hitungan
    Pada bagian atas di Calculator iOS 1 juga mendukung mode Copy, Paste, Speak dan Spell saat anda membutuhkan.
  2. Scientific Calculator
    Pada aplikasi Calculator iOS 11 juga punya fitur Scientific Calculator, dengan mode ini bisa memberikan kelengkapan tambahan perhitungan dengan beragam rumus matematika. Seperti memberikan hitungan dalam kurung, kuadrat, Sin Cos Tan, Radian, hingga log dan akar kuadrat serta beragam rumus lainnya. Untuk bisa menggunakan fitur Scientific Calculator, anda harus mematikan mode Lock Orientation di Control Center iOS 11.
  3. Swipe yang Berfungsi untuk Menghapus
    Apakah anda sering salah mengetik angka pada aplikasi calculator di iOS 11 ? tenang saja, dengan melakukan swipe saja ke kiri atau ke kanan untuk menghapus digit terakhirnya. Setiap satu kali Swipe sama dengan menghapus 1 digit terakhir.

Demikian apa yang bisa kami bagi sehubungan dengan aplikasi Calculator di iOS 11, semoga bermanfaat bagi semuanya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *